14 November 2018 08:46:38

Menjawab Tantangan Bermain Gadget sambil Belajar dengan Rumah Juara

Rumah Juara menyediakan fitur bank mutimedia agar anak dapat belajar dengan berbagai cara yang menyenangkan.

Generasi milenial sudah tidak asing dengan penggunaan gadget. Anak-anak sekolah dasar pun sekarang sudah bisa menggunakan gadget. Mereka bahkan cenderung lebih suka membuka gadget daripada membuka buku sekolah. Sebab, konten yang ada pada gadget lebih menarik dan interaktif daripada buku sekolah yang monoton.

Sayangnya, bermain gadget tanpa pengawasan oleh orang tua akan menimbulkan dampak negatif kepada anak. Salah satu dampak negatif tersebut adalah membuat anak menjadi malas belajar. Anak juga dapat mengalami kesulitan mengikuti pelajaran di sekolah karena tidak fokus. Oleh karena itu, orang tua perlu mencari aplikasi sumber belajar yang menarik dan menyenangkan bagi anak yang dapat digunakan pada gadget.

Agar anak dapat tetap belajar meskipun bermain gadget, orang tua dapat mengakses Rumah Juara. Rumah Juara merupakan rumah belajar yang menyenangkan dan edukatif bagi anak. Materi-materi yang disediakan Rumah Juara telah disesuaikan dengan kurikulum yang sedang berlaku saat ini. Selain itu, Rumah Juara menyediakan fitur bank mutimedia agar anak dapat belajar dengan berbagai cara yang menyenangkan. Fitur bank multimedia Rumah Juara menyediakan berbagai lagu, video, game, dan animasi interaktif. Anak dapat tetap belajar meskipun mereka bermain gadget.

Untuk dapat mengakses Rumah Juara, orang tua perlu mendaftar untuk mendapatkan akun. Klik di sini untuk mendapatkan akun orang tua. Setelah login dengan akun yang dimiliki, orang tua dan anak dapat memilih fitur bank multimedia. Selanjutnya, orang tua dan anak dapat memilih fitur-fitur di dalam bank multimedia berikut ini.

1. Lagu

Fitur lagu berisi berbagai lagu anak, lagu daerah, dan lagu nasional yang dapat menambah khazanah lagu anak. Anak dapat belajar dengan menyanyikan berbagai lagu yang tersedia.

2. Video

Fitur video berisi berbagai video yang akan menambah wawasan dan keterampilan anak. Anak dapat belajar melalui peragaan langsung yang ditampilkan dalam video. Dengan melihat secara langsung peragaan yang ada, anak dapat belajar suatu materi secara nyata dan lebih jelas.

3. Game

Fitur game berisi berbagai permainan interaktif yang dapat dimainkan oleh anak. Dalam fitur game ini, tersedia berbagai permainan interaktif yang membantu anak mengasah kemampuan menyelesaikan masalah. Permainan interaktif yang disediakan di Rumah Juara disesuaikan dengan materi-materi pelajaran sehingga anak dapat lebih memahami pelajaran tanpa merasa bosan.

4. Animasi Interaktif

Fitur animasi interaktif berisi berbagai materi yang dikemas dalam suatu animasi. Anak dapat belajar secara interaktif saat menggunakan animasi-animasi yang tersedia. Anak dapat mencoba sendiri sehingga mereka akan semakin memahami suatu materi.

 Coba Gratis Bank Multimedia Rumah Juara