13 November 2018 08:56:22

Belajar Matematika Asik dengan Multimedia Rumah Juara

Rumah Juara menyediakan fitur kumpulan multimedia yang diharapkan dapat membantu anak dalam belajar.

Matematika adalah salah satu mata pelajaran yang diujikan dalam Ujian Nasional maupun Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Akan tetapi, pelajaran matematika sering dianggap sulit oleh sebagian besar siswa. Hal ini disebabkan karena materi matematika sulit untuk dipahami. Untuk dapat memahami materi matematika anak harus mampu menalar dengan baik. Kesulitan dalam belajar matematika mengakibatkan minat dan motivasi untuk belajar menjadi sangat rendah, sehingga anak menjadi cepat bosan saat belajar matematika.

Untuk mengatasi kesulitan anak dalam belajar matematika, orang tua dapat memanfaatkan media pembelajaran berbentuk multimedia. Rumah Juara menyediakan fitur kumpulan multimedia yang diharapkan dapat membantu anak dalam belajar. Multimedia yang disediakan Rumah Juara terdiri dari lagu, video, game, serta animasi interaktif. Sebelum menggunakan fitur multimedia yang disediakan oleh Rumah Juara, orang tua wajib mendaftar terlebih dahulu. Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan klik di sini.

Multimedia Rumah Juara cukup efektif untuk menarik minat belajar anak karena fitur-fitur yang disediakan disesuaikan dengan hal-hal yang disukai anak. Dengan adanya multimedia pembelajaran ini diharapkan anak akan menjadi lebih senang dan bersemangat saat belajar, khususnya pada pelajaran matematika. Berikut adalah keunggulan-keunggalan yang dimiliki multimedia Rumah Juara.

1. Multimedia Mengacu pada Kompetensi Dasar

Multimedia Rumah Juara telah disesuaikan dengan kompetensi dasar dan tujuan pembelajaran yang ditetapkan oleh pemerintah. Pengembangan multimedia Rumah Juara juga mengacu pada buku pemerintah, sehingga materi yang disampaikan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan pemerintah.

2. Narasi yang Digunakan Mudah Dipahami

Multimedia rumah juara menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh anak. Bahasa yang digunakan adalah bahasa yang sering didengar dan tidak asing di telinga anak-anak. Oleh sebab itu, anak akan lebih mudah memahami kata-kata yang terdapat dalam multimedia ini. Bahasa yang digunakan dalam multimedia ini juga bersifat mengajak anak untuk belajar dengan cara yang ramah, sehingga diharapkan anak akan tertarik untuk belajar.

3. Gambar Lebih Menarik

Multimedia rumah juara menggunakan gambar yang menarik dan disesuaikan dengan kesukaan anak. Karakter-karakter gambar yang terdapat dalam multimedia disukai oleh anak, sehingga  anak akan lebih tertarik untuk belajar.

4. Disesuaikan dengan Gaya Belajar Anak

Multimedia Rumah Juara memiliki beberapa fitur yang disesuaikan dengan gaya belajar anak. Anak dapat melihat sekaligus mendengarkan materi yang disampaikan dalam video pembelajaran. Selain itu, anak juga dapat bermain game sambil belajar. Game yang disediakan adalah game yang dapat mengasah pengetahuan siswa tentang materi pembelajaran.

Coba Gratis Bank Multimedia Rumah Juara